faktor terjadinya ac mobil bau dan kurang dingin

Interior mobil merupakan keliru satu anggota yang memilih kenyamanan pengendaranya ya Sahabat Garasi. Bahkan, tidak sedikit orang berkenan merogoh kocek didalam untuk mempercantik interior mobil kesayangannya. Namun, tetap banyak pemilik kendaraan kerap menomorduakannya gara-gara dianggap tidak sangat penting. tentunya akan terganggu pada ac mobil bau dan kurang dingin yang di anggap spele. penyebab hal terjadinya karena kecerobohan diri sendiri seperti sebagai berikut ini:

  • Jarang Bersihkan Interior Mobil

Meskipun terlihat kinclong bukan artinya Kamu tidak mesti membersihkan interior mobil. Agar tidak cepat rusak, sebaiknya membersihkan interior secara rutin untuk menyingkirkan debu atau sisa remah makanan yang bisa menggores kulit jok. tentunya akan berpengaruh didalam ac mobil bau dan kurang dingin

  • Makan dan Minum didalam Mobil

Mobilitas yang padat sebabkan banyak orang menjadikan mobil mereka sebagai tempat tinggal kedua. Banyak kegiatan dijalankan di dalamnya juga makan dan minum. Namun, remah makanan atau minuman yang kerap tumpah bisa menyebabkan kerusakan interior mobil.

Meletakan benda-benda bersudut tajam bisa menggores bahkan merobek jok mobil Anda. Tidak hanya itu, barang yang terbuat dari vinyl dan plastik yang mengandung wax juga bisa menyebabkan kerusakan interior ketika menempel sementara mobil dijemur di cuaca panas.

  • Jemur Mobil Terlalu Lama

Hati-hati, kebiasaan satu ini tanpa disadari bisa menyebabkan kerusakan interior mobil Kamu. Saat memarkirkan mobil di tempat terbuka dengan cuaca panas, suhu kabin bisa meningkat dan lama-lama bisa sebabkan jok yang terbuat dari kulit mengelupas. dan juga membuat ac tidak berjalan dengan baik

  • Semprotkan Hand Sanitizer

Di tengah pandemi, membersihkan benda-benda yang bisa menjadi media penyebaran virus sebenarnya penting. Namun, cairan antiseptik atau hand sanitizer dengan kandungan alkohol bisa menyebabkan kerusakan lapisan jok yang berbahan kulit sintetis.Karena itu untuk membersihkannya, pemilik kendaraan bisa memanfaatkan deterjen cair yang dicampur dengan air selanjutnya simpan didalam botol spray.

Interior mobil bisa mengalami problem atau kerusakan, khususnya jika mobil kerap digunakan. Kamu tidak boleh hanya fokus ke anggota eksterior mobil saja. Begitu pula sementara kontrol mobil sebelum saat digunakan berpergian jauh. Masih banyak yang condong memilih untuk tidak melakukan kontrol terhadap anggota interior mobil.